Berharap Perusahaan Peduli Lingkungan Sekitar

 Parlemen

SINTANG RK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Florensius Ronny berharap malam Penganugerahan Tanggung Jawab Sosisal Perusahaan atau Corporate Social Responcibility (CSR Award) dapat lebih meningkatkan sinergitas antara perusahaan dan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sintang jauh lebih baik ke depannya.

“Harapan kita ke depannya kerjasama membangung Sintang semakin baik untuk perusahaan maupun pemerintahan daerah,” ungkap Ketua Dewan termuda se-Indonesia ketika menghadiri malam Penganugerahan Tanggung Jawab Sosisal Perusahaan atau Corporate Social Responcibility (CSR Award) di Pendopo Bupati Sintang, Jumat (9/12/2022) malam.

Selain itu, Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) menekankan kepada seluruh perusahaan yang beroperasional di Kabupaten Sintang agar peduli dengam persoalan lingkungan sekitar. Sebab pihaknya banyak mendapat laporan atau aduan dari masyarakat bahwa minimnya kepedulian perusahaan pada lingkungan sekitar, terutama pada pemanfaatan jalan dan jembatan.

“Kami harap tiap perusahaan peduli dengan lingkungan sekitar, khususnya infrastruktur jalan dam jembatan. Tentunya harus sama-sama menjaga, merawat, dan memperbaikinya jika rusak, agar jalan dan jembatan tersebut dapat fungsional,” kata Florensius Ronny menekankan.

Sisi lainnya, Florensius Ronny juga mengharapkan perusahaan dapat memperhatikan saranan dan prasarana pendidikan maupun kesehatan di lingkungan sekitarnya. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud.

“Banyak sarana dan prasarana pendidikan maupun kesehatan kondisinya memperihatinkan ya. Nah, kami harap ini juga menjadi perhatian perusahaan agar upaya kita menciptakan SDM yang handal dan berdaya saing dapat twrwujud,” pungkas Florensius Ronny, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelam Permai – Kecamatan Dedai – Kecamatan Sungai Tebelian ini. (*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan