Bupati Bakal Gelar Open House Selama Dua Hari

 Sintang

SINTANG, RK – Bupati Sintang Jarot Winarno mengumumkan akan melaksanakan Open House silaturahmi Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang selama dua hari yakni Rabu, 10 April 2024 sampai Kamis, 11 April 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sintang pada Kamis, 7 April 2024.

Ia mengatakan ini adalah open house terakhir dirinya sebagai Bupati Sintang. Masa jabatan sebagai Bupati Sintang akan berakhir pada 31 Desember 2024 mendatang. Sehingga Lebaran Tahun 2024 akan menjadi lebaran terakhir sebagai Bupati Sintang.

“Sehingga saya ingin memanfaatkan lebaran ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Silakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk datang ke pendopo Bupati Sintang khusus untuk dua hari tersebut. Open house terbuka untuk umum. Siapa saja saya persilakan datang,” terang Bupati Sintang.

Ia menjelaskan dirinya open house pada Rabu setelah Salat Idulfitri, silakan bagi para masyarakat yang mau hadir, kami akan sambut, untuk kita saling memberikan dan meminta maaf.

“Saya akan mengikuti sholat Idul Fitri di Lapangan Kodim Sintang karena dekat dengan Pendopo Bupati Sintang. Sehingga usai sholat, saya bisa langsung buka pintu Pendopo Bupati Sintang untuk menggelar open house,” ucap Bupati Sintang

Bupati Sintang mengaku telah menyiapkan banyak makanan enak secara cuma-cuma untuk para warga yang datang dalam acara open house tersebut.

“Saya sudah siapkan makanan enak-enak secara gratis lho, ayo warga Sintang saya tunggu kehadiran kalian,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Prokopim Sintang

Related Posts