Jarot Minta Karyawan RSUD Kompak

 Sintang

SINTANG, RK – Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445H Keluarga Besar Ikatan Karyawan Muslim Berkualitas (IKAN MAS) RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang di Aula RSUD Ade M Djoen Sintang pada Selasa 7 Mei 2024.

Bupati Sintang Jarot Winarno sangat mendukung pelaksanaan halal bi halal karyawan RSUD AM Djoen Sintang dalam rangka memperkuat silaturahmi dam kekeluargaan sesama karyawan.

Kegiatan ini juga dia harapkan bisa meningkatkan kebersamaan dalam rangka memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat.

“Karyawan RSUD AM Djoen Sintang harus kompak dan mampu bekerjasama. Bantu manajemen dalam memberikan pelayanan,” pesan Bupati Sintang.

Ia mengatakan RSUD AM Djoen Sintang saat ini sudah naik kelas, sehingga pasti beriringan dengan tanggungjawab yang naik.

“Maka tuntutan kepada karyawan juga akan meningkat. Hadapi itu dan berikan pelayanan yang baik,” tambah Bupati Sintang.

Direktur RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang Ridwan Tonny Hasiholan Pane mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah yang diadakan oleh Ikatan Karyawan Muslim Berkualitas (Ikan Mas) RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang.

“Ikan Mas boleh berdikari sendiri dengan melaksanakan kegiatan secara maksimal seperti kegiatan Ramadan dan Halal Bihalal. Selain itu juga ada Ikatan Umat Nasrani dan setiap tahunnya juga menyelengarakan kegiatan Natal bersama serta kegiatan lainnya yang tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan,” kata dia.

Sumber: Rilis Prokopim Sintang

Related Posts