HUT Kopri ke-51, Momentum Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 Parlemen

Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward.

SINTANG RK – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward mengucapkan selamat HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Kepada seluruh pegawai kami ucapkan selamat HUT Kopri ke-51. Kami harap ini menjadi momen kita bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Jeffray Edaward ketika ditemui Radarkalimantan.com di Gedung Parlemen Sintang, Selasa (29/11/2022).

Peringatan HUT ke-51 Korpri ini juga diharapkannya menjadi momentum bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk meningkatkan semangat dan mutu kinerja agar ke depannya jauh lebih baik lagi.

“Mari bersama kita tingkatkan mutu dan kinerja sebagai pelayan masyarakat,” ucap Jeffray Edward.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa di era keterbukaan informasi saat ini, tugas yang diemban tentunya semakin berat dan kompleks. Sebab mereka dituntut agar semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaiknya.

“Dan mereka juga dituntut untuk kreatif dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Jeffray Edward.

Sisi lainnya, lanjut Jeffray Edward, bahwa pegawai juga diminta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan UU dengan mengedepankan profesionalitas dan berintegritas.

“Yang harus dipahami itu adalah pelayanan terbaik. Bila ini dapat diimplementasikan dengan benar, maka pemerintah memahami betul apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ulas Jeffray Edward.

“Untuk mewujudkan itu semua, Kopri harus berada di tengah masyarakat, sehingga mengetahui apa yang diperlukan dan dibutuhkan masyarakat di kabupaten ini,” pungkas Jeffray Edward, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelam Permai – Kecamatan Dedai – Kecamatan Sungai Tebelian ini. (*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan