Ajak Rakyatnya Rayakan Malam Tahun Baru dengan Rasa Kekeluargaan

 Parlemen

Jeffray Edward

SINTANG RK – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward berharap malam pergantian tahun atau malam perayaan Tahun Baru 2023 dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami harap malam pergantian tahun atau malam perayaan Tahun Baru 2023 dalam situasi aman, damai dan kondusif,” ujar Jeffray Edward ketika dihubungi Radarkalimantan.com, Sabtu (31/12/2022).

Untuk menjaga kondusifitas Bumi Senentang agar tetap aman dan damai, Jeffray Edward menyarankan kepada pihak keamanan seperti TNI-Polri agar intens melakukan giat patroli pada malam perayaan pergantian tahun. Sebab berbagai aktivitas dan mobilitas masyarakat diyakininya akan meningkat dari hari-hari biasanya.

“Jadi aktivitas dan mobilitas masyarakat saya kira akan meningkat, sehingga ini perlu menjadi perhatian kita semua, agar Sintang tetap aman, damai, dan kondusif,” ungkap Jeffray Edward.

Selain itu, Jeffray Edward juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sintang agar tidak eforia dalam menyambut malam pergantian tahun atau malam perayaan Tahun Baru 2023. “Jangan eforia, rayakan dengan biasa-biasa saja, tapi penuh dengan rasa kekeluargaan, sehingga dapat menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat,” saran Polutikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Malam pergantian tahun atau malam perayaan Tahun Baru 2023, kata Jeffray Edward, merupakan momentum bagi kita semua untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi antar suku dan agama yang ada di Kabupaten Sintang.

“Jadikan momentum ini untuk terus optimis menuju kabupaten yang maju, berkembang dan berdaya saing ke depannya,” pungkas Jeffray Edward, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelam Permai – Kecamatan Dedai – Kecamatan Sungai Tebelian ini. (*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan