Bupati Lepas Kajari Sintang Pindah ke Jombang Jawa Timur

 HDHPS, Sintang

Bupati Sintang Jarot Winarno bersama Sekda dan forkopimda foto bersama dengan Kejari Sintang Imran yang akan pindah ke Kejari Jombang.

SINTANG, RK – Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, Imran akan pindah tugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Provinsi Jawa Timur. Untuk melepas kepergian tersebut, Bupati Sintang, Jarot Winarno menggelar acara perpisahan di Pendopo Bupati Sintang, Rabu, 17 Februari 2021.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny, Kepala Bank Kalbar Cabang Sintang dan Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan

Jarot Winarno mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang serta seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, Imran yang sudah memberikan landmark atau penanda atas predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WBK.

Kejaksaan Negeri Sintang juga sudah membuat outdoor space working atau tempat bekerja di luar ruangan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Untuk menghindari kerumunan dalam ruangan atau gedung, maka pelayanan bisa dilakukan di luar ruangan.

“Terima kasih sudah aktif membina beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Sintang. Bapak Kajari Sintang ini sudah membuat legacy yang banyak. Kantor sudah bagus, sudah WBK, dan mushola sudah bagus. Bahkan komunitas banyak yang tumbuh di Sintang,” kata Jarot.

Dikatakan Jarot, Sintang adalah rumah besar kita semua, untuk semua komponen bangsa. Itu kita bangun sangat lama. “Dan Bapak Kajari hadir di Sintang bisa langsung beradaptasi bahkan fasih mengucapkan salam ciri khas masyarakat Suku Dayak di Kalimantan Barat. Ini luar biasa dan memudahkan masyarakat menerima beliau dan memberi apresiasi kepada beliau.

Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, Imran yang akan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jombang berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan banyak pihak.

“saya bertugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sintang itu selama satu tahun, 9 bulan dan 12 hari. Banyak hal dan cerita yang saya dapatkan di sini terutama menyangkut penyelesaian tugas saya. Saya mohon doa restu untuk menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Jawa Timur,” ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan