Sinto Sebut Pejabat Eselon II Bakal Ditugaskan di HUT Kota Sintang

 Sintang

SINTANG, RK – Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Harisinto Linoh mendorong agar Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang bisa menjadi petugas Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 pada Selasa, 14 Mei 2024 mendatang di Stadion Baning Sintang.

Hal tersebut disampaikan Harysinto Linoh saat memimpin jalannya rapat persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Selasa, 23 April 2024.

“Supaya unik, saya mendorong agar kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang bisa menjadi petugas upacara pada peringatan HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024,” ucapnya.

Ia mencontohkan misalnya Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Ibu Hendrika bertugas membacakan sejarah Kota Sintang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pak Abdul Syufriadi bertugas sebagai Pembaca Undang-Undang Dasar 1945. Dan seterusnya.

“Dengan demikian, upacara ini menjadi unik dan kita ada terobosan dan inovasi baru setiap kita memperingati HUT Kota Sintang. Kedepan, saya ingin ada terobosan baru lain lagi. Jadi setiap tahun ada keunikan yang kita tampilkan,” harapnya.

Ia mengatakan atas rencana ini, dirinya meminta Seksi Acara untuk mengatur yang baik. Silakan dipilih siapa-siapa pejabat yang diperkirakan bisa bertugas.

“Namun, baiknya yang bersangkutan dihubungi terlebih dahulu supaya Kepala OPD ini siap bertugas, dan pada saatnya nanti mereka sukses dalam menjalankan tugasnya sehingga upacara peringatan HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 tetap berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Prokpim Sintang

Related Posts